Minggu, 21 Oktober 2012

[NEWS] ‘CHART’ RAPPER IDOLA BUATAN NETIZEN MENARIK PERHATIAN

Chart peringkat beberapa rapper idola populer buatan netizen diposting pada forum komunitas online baru-baru ini dan menarik banyak perhatian dengan beberapa orang setuju dengan grafik sementara yang lain tidak setuju.
Chart diposting dengan judul “Rapper Idol Ranking” dan berbagai rapper dari berbagai kelompok idola disusun berdasarkan keterampilan mereka.
Rapper idola peringkat tertinggi adalah Zico Block B, yang mendat feedback positif bersama dengan kelompok untuk lagu comeback mereka “NILLILI MAMBO“. Dia diikuti oleh  G-Dragon Big Bang yang membuat comeback solo dengan albumnya “One of a Kind” , terbukti menjadi kekuatan yang dominan di chart musik. Datang di kanan bawah lapis kedua adalah  Bang Yong Guk BAPKyung Blok B, dan TOP Big Bang
Posisi ketiga dengan font merah adalah garis batas menurut netizen yang membuat daftar tersebut. Yang berada pada posisi ini ada Junhyung BEAST, Miryo Brown Eyed GirlsCL 2NE1Hyuna 4 MinutePO Block B, dan Baro B1A4.
Posisi keempat meliputi Zinger SECRET,  Dongwoo INFINITE,  JB JJ PROJECT,Yunho TVXQ,  Bora SISTAR, Zelo BAPMinzy 2NE1,  Yubin Wonder GirlsMir MBLAQ,Amber f (x)Eunhyuk dan Shindong Super Junior Minho SHINeeJia miss A, danHwayoung (mantan anggota T-ara).
Mereka yang berada pada posisi diantara posisi kelima dan keempat meliputiWoori RainbowViki (mantan anggota Dal Shabet),  Lim Wonder GirlsNicole KARA,Jihae (mantan Girl’s Day).
Di bawah mereka adalah Taecyeon  dan Chansung 2PM.
Bagaimana chart rapper idola menurut readers nih?? ^^

credit : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar