Selasa, 16 Oktober 2012

[NEWS] DONASI JYJ SEBESAR 200 JUTA WON UNTUK BANJIR THAILAND MEMBUAT PERUBAHAN YANG SANGAT BAIK





Efek positif dari donasi skala besar JYJ pada penanggulangan banjir di Thailand telah terungkap.

Agensi JYJ, C-Jes Entertainment telah mengungkapkan sebuah video yang berasal dari akun Youtube milik World Vison.

Setelah menderita akibat banjir terburuk dalam 50 tahun terakhir pada tahun lalu dan mempengaruhi kehidupan 9 juta rakyat Thailand, para member JYJ member donasi sebesar 200 juta won pada World Vision untuk upaya pemulihan di negara yang terletak di Asia Tenggara tersebut.


Video tersebut mengungkapkan potongan-potongan adegan dari bencana tahun lalu dan juga melihat lebih dekat betapa banyaknya pelajar-pelajar Thailand yang kehilangan tempat tinggal dan terkena dampak banjir.

Seluruh donasi yang diberikan JYJ digunakan untuk menyediakan peralatan sekolah, yang mana adalah sebuah tas ransel yang dilengkapi dengan seluruh kebutuhan sekolah, yang telah diberikan pada sekolah-sekolah dan para pelajar yang tinggal di daerah yang terkena banjir. Para pelajar yang gembira mengangkat tinggi-tinggi tas ransel yang disponsori JYJ untuk mengekspresikan rasa terimakasih mereka dalam video.

Dengan membuat perubahan yang begitu baik, para member JYJ mengatakan, “ Melihat tawa lepas anak-anak itu ketika mereka menggenggam peralatan sekolah mereka, membuat kami merasa menyesal karena tidak dapat memberikan semuanya secara langsung. Kami berharap kami dapat terus memberikan donasi yang bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan. “

credit : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar