Selasa, 16 Oktober 2012

[NEWS] KIM JAE JOONG FAN MEETING IN VIETNAM : FANS SANGAT BERSEMANGAT TENTANG TIKET VIP MEREKA



Seorang gadis menunjukkan tiket sementaranya dan poster dari acara fan meeting. Banyak sekali anak muda yang membeli tiket VIP, yang berharga 2,8 juta dong



Seorang fanboy keluar dari toko dengan penuh semangat, dia adalah salah seorang anak muda dari kloter pertama yang mendapatkan tiket. Mereka yang masih menunggu di luar menjadi lebih dan sangat bersemangat. Bahkan fans satu ini membeli 10 tiket VIP sekaligus!



AAAAAAAAHHHHH… GUE AKU DAPET TIKETNYA!!!



Seluruh anggota JYJFam mengantri sejak pagi hari untuk mendapatkan tiket VIP dan menunjukkan pada iOne apa yang mereka dapatkan, benar-benar layak ditunggu!

Segerombolan fans ini mengungkapkan bahwa mereka menggunakan uang tabungan mereka untuk membeli tiket fanmeet.

Mereka juga mengungkapkan bahwa seluruh anggota forum telah menyiapkan banyak proyek untuk menyambut Jae Joong di Vietnam, dari penggunaan lightstick, poster, banner di bandara… hingga kegiatan selama fanmeeting berlangsung, telah dipersiapkan baik-baik.

An, 21 tahun, kuliah sambil bekerja, sehingga dia dapat menyisihkan uang sementara sisanya diberikan pada orangtuanya. Dia telha bertemu dengan JYJ saat kunjungan mereka ke Vietnam sebelumnya. Bersama dengan teman-temannya, dia membuat sebuah proyek untuk menyambut kedatangan Jae Joong.

Thao, 18 tahun, masih terlalu kecil dan tidak sanggup untuk membeli tiket VIP, sehingga dia hanya membeli tiket biasa yang berharga 1,6 juta dong. Ini adalah pertama kalinya dia memiliki kesempatan untuk bertemu idolanya, sehingga ia menggunakan seluruh tabungannya untuk membeli tiket fanmeet. Sambil memegang tiket di tangannya, ia tampak mau menangis.



Banyak sekali anak muda yang mengerubungi kedua gadis ini, penasaran dengan tiketnya sekaligus berbagi kebahagiaan dengan mereka



Dua fans kecil datang bersama ayah mereka

(Curiga dipengaruhin sama emaknya, nih!)



Mereka mulai menjual tiket mulai pukul 10 pagi dan sampai sekarang belum selesai. Sebelumnya, para fans telah mengantri sejak dini hari untuk membeli tiket. Semuanya berada dalam barisan yang rapi, karena fansite Vietnam telah datang lebih dulu untuk membagikan nomor antrian

(Coba bigdaddy kayak gini, jadi author gak jadi pepesan ikan asin pas ngantri masuk tanggal 13 kemaren)



Sebagian besar fans yang membeli tiket adalah remaja putri. Yang paling muda berumur 10 tahun, dating bersama orangtuanya. (Cie, kecil-kecil udah tau mana yang cakep~). Mayoritas adalah pelajar SMA dan mahasiswa



Tepat pukul 10 pagi. Lebih banyak fans Jae Joong yang datang, antrian memanjang hingga sisi lain jalan

Penjualan tiket berlangsung dengan sangat profesional dan memnudahkan pembeli. Banyak anak muda yang membeli tiket VIP agar dapat melihat idola mereka dengan lebih jelas. Fan Meeting Jae Joong akan diselenggarakan pada 10 November di SECC (Saigon Exhibiton and Convention Center, Jalan Nguyen Van Linh, Distrik 7.

credit : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar