Rabu, 17 Oktober 2012

[NEWS] Spice Girls’ Mel B Menari “Gangnam Style” bersama Psy di Australia

Spice Girls’ Mel B Dances to “Gangnam Style” with Psy in Australia

Tarian Psy “horse-riding” memikat benua Australia.

Psy baru-baru ini menarikan tariannya--"Gangnam Style"--dengan Spice Girl, Mel B. Psy muncul sebagai tamu khusus pada siaran langsung dari "The X Factor Australia" pada 16 Oktober. Psy menyanyikan single hits-nya "Gangnam Style" dalam episode ini, yang menarik respon besar dari penonton.



Setelah siaran berakhir, sebuah sumber dari "The X Factor" tweeted, "Psy yang memesona," dan "Dia memikat hati penggemar Australia," setelah memberikan kinerja penuh gairah.

Mel B, yang menari dengan Psy, juga tweeted, "Ya saya melakukan tarian dengan hanya saya dan dia karena suara publik pada #xfactorau," dan "Putri saya membuat saya melakukannya tapi aku diam-diam menyukainya gangnam style-ku dan dia di #xfacforau. "

Psy akan tinggal di Australia selama 3 hari untuk tampil di berbagai TV dan melakukan beberapa wawancara. Setelah itu, ia akan menuju LA. di USA Psy akan bekerja dengan Scooter Braun pada satu single baru, yang kemungkinan besar akan diumumkan pada akhir November.

credit : soompi

translate : keyzhe

CHECK OUT WITH FULL CREDIT!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar