Selasa, 16 Oktober 2012

[NEWS] PARK YOOCHUN DAN YOON EUN HYE MULAI SYUTING UNTUK DRAMA ‘I MISS YOU’




Park Yoochun dan Yoon Eun Hye, pemeran utama dari drama MBC ‘I Miss You’, harus memainkan peran sebagai pasangan yang menderita.

Baru-baru ini mereka melakukan pemotretan untuk drama tersebut, dan meski foto tersebut baru dirilis pada tanggal 16 Oktober, mereka tampak benar-benar telah menjiwai peran mereka.


Seorang staf mengatakan, “ Dalam pemotretan sesi pertama yang dilakukan minggu kemarin, Park Yoochun dan Yoon Eun Hye  berhasil menceritakan kisah cinta antara Han Jung Woo (Park Yoochun) dan Lee Soo Yeon (Yoon Eun Hye) yang sedih melalui tatapan mata mereka, menyalurkan ekspektasi yang tinggi untuk drama ini. “

‘I Miss You’ adalah sebuah kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita yang hidup menanggung luka dari kenangan kehancuran cinta pertama mereka.

Drama ini merupakan hasil kolaborasi antara penulis naskah Moon Hee Jung dan sutradara Lee Jae Dong, serta bintang Hallyu Park Yoochun dan Yoon Eun Hye. Yeo Jin Gu dan Kim So Yeon dari drama ‘The Sun and The Moon’ akan muncul sebagai pasangan tersebut di masa muda mereka.

‘I Miss You’ akan ditayangkan setelah drama ‘Arang and the Magistrate’ berakhir di bulan November

credit : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar