Minggu, 21 Oktober 2012

(NEWS) 2NE1 BERTEMU LEBIH DARI 200.000 RIBU FANS DI KONSER TUR DUNIA PERTAMA MEREKA


Girl Group 2NE1 akan bertemu lebih dari 200.000 orang di semua tur global pertama mereka.
Grup ini memulai leg pertama dari tur global mereka pada bulan Juli dengan konser di Seoul. Grup ini telah bertemu lebih dari 140.000 orang sejauh ini dan menunjukan kekuasaan mereka di industri konser. Lebih dari 14.000 orang menghadiri konser mereka di New Jersey pada tanggal 17 Agustus dan di LA pada tanggal 24 Agustus. Kemudian lebih dari 120.000 orang menghadiri konser mereka di Jepang. 2NE1 berada di peringkat 29 di Billboard concert chart Current Box Score untuk pertama kalinya sebagai girl group Korea.
Grup ini akan mengadakan konser di Taiwan, Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Nantinya, grup ini  akan mengadakan konser di sebelas kota lebih dari tujuh negara dengan lebih dari 200.000 orang.
Travis Payne, yang adalah seorang koreografer untuk Michael Jackson, mengarahkan  tur global pertama gru ini. Divinity Roxx, yang merupakan pemimpin dari band tur Beyonce, akan menghadiri konser dengan anggota bandnya.
Perancang busana Jeremy Scott juga merancang kostum untuk grup ini untuk membantu tur global mereka. Konser terakhir dari tur akan diselenggarakan di Malaysia pada tanggal 8 Desember.

credit : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar