Rabu, 17 Oktober 2012

[NEWS] CNBlue Akan Mengadakan Konser Keempat Mereka Desember Nanti di Seoul

CNBlue to Hold Fourth Solo Concert Next Month in Seoul
CNBlue telah mengumumkan tanggal dan lokasi untuk konser solo keempat mereka di Seoul. Konser akan digelar selama dua hari pada tanggal 15 dan 16 di Stadion Handball di Olympic Park di Seoul.

"Sebagai tindak lanjut dari konser solo ketiga mereka, 'Blue Storm, yang diselenggarakan pada tanggal 17 dan 18 tahun lalu, dan 'Blue Storm Encore Concerts,’, yang diadakan pada tanggal 10 dan 11, CNBlue akan memiliki konser solo pertama mereka secepatnya Desember tahun ini, "kata managemen CNBlue dalam sebuah pernyataan.

Tiket konser solo pertama CNBlue terjual habis , "Listen to the CNBlue," pada tahun 2010 dan memiliki konser laris untuk "Feel the Blue" pada bulan Desember tahun yang sama. Secara khusus, "Listen to the CNBlue" konser diadakan sebagai konser Asian Tour, meliputi Korea, Jepang, Singapura, Hong Kong, Thailand, Taiwan, dan Cina.

Saat ini, band ini berjalan pada enam kota di Jepang tur konser, "CNBlue ARENA Tour 2012 - Come On," dan dijadwalkan untuk mengadakan konser Saitama pada 20 Oktober dan 21.

credit : soompi

translate : keyzhe

CHECK OUT WITH FULL CREDIT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar