Minggu, 14 Oktober 2012

Apa itu "Move On"?




Aku tahu sih gimana rasanya putus dari mantan atau temen deket, secara aku kan juga anak SMA :)
Kalau udah gini, kamu harus cepet-cepet MOVE ON. Stop! Sebenernya kalian tau gak sih apa itu move on?

Di sini aku mau bebagi pendapat tentang apa itu move on? Ya, memang 2 kata itu diambil dari bahasa Inggris (MOVE and ON). Move yang artinya pindah/naik, dan on yang bisa diartikan ke atas. Kalo digabungin artinya jadi naik ke atas. Kayak naik tangga aja pindah ke atas. Bukan! Yang aku maksud bukan itu. Menurut aku move on itu melupakan masa lalu yang mungkin tidak bisa dilupakan, so.. jangan sepenuhnya masa lalu dilupakan. Karena masa lalu itu yang membuat kamu berdiri setegar hari ini :)

Jangan kamu berlarut-larut meratapi seorang mantan. Hello? Emang iya, mantan kamu masih sedih putus sama kamu. Kalo dia malah sekarang lebih seneng gimana? Apa kamu gak ngerasa ngerugiin waktu yang seharusnya this time to your gold time. Kalo aku sih ngerasa buang-buang waktu banget :)

Inget ya? Kamu masih punya mereka. Mereka siapa? Ya keluarga plus temen-temen kamu. Dia sayang banget loh sama kamu. Yaa.. it's real. Ingat waktu kamu sakit? Siapa yang mengurusmu, menghiburmu, ngasih kamu makan/obat, mendo'akanmu? Orang tua dong yang pertama pastinya. Yang kedua, temen. Sayangi mereka dengan sepenuh hati :)

Sekarang udah tau kan move on itu kayak apa sih? Jadi gak perlu takut buat putus sama pacar. Follow the flow :)

-keyzhe-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar