Senin, 22 Oktober 2012

[NEWS] SNSD VERSI JEPANG, BIKYAKU JIDAI, MENARIK PERHATIAN!


Bikyaku Jidai, sebuah girl group Jepang beranggotakan 7 member yang bertujuan menjadi ‘Girls’ Generation’ versi Jepang, menarik perhatian.
Para gadis Bikyaku Jidai yang direncanakan debut pada 24 Oktober ini memiliki tinggi rata2 171cm (5’7″), dan terus melakukan diet ketat 1500 kcal per hari, yang dikenal sebagai ‘diet Girls’ Generation‘. Dikabarkan juga bahwa para member akan dikeluarkan dari grup jika mereka tidak bisa menjaga tubuh mereka yang seperti model tersebut.
‘Bikyaku’ adalah sebuah kata yang sering digunakan untuk mendeskripsikan Girls’ Generation (di Jepang bernama Shoujo Jidai) karena kaki2 jenjang mereka sehingga fans segera menyadari kemiripan2 itu. Tak hanya itu, tapi koreografi mereka memasukkan gerakan2 yang mirip dengan trademark Girls’ Generation di “Genie”.
Dalam sebuah wawancara, mereka mengatakan, “Kami ingin hidup selaras bersama Girls’ Generation dari Korea. Kami tidak ingin menandingi mereka dan kami akan melalui semua rintangan bersama. Kami akan sama2 eksis.”
Meski begitu, netizen merasa tidak nyaman dengan grup baru ini dan menganggap bahwa mereka semata2 hanya peniru. Mereka berkata, “Apa yang terjadi dengan harga diri mereka?”, “Girls’ Generation mungkin terkenal, tapi ini melanggar batas”,dan “Saya kehilangan kata2.”

credit : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar