Selasa, 10 April 2012

Wawancara EXO-K dengan High Cut

- Karena EXO adalah proyek terbaru SM Entertainment sejak 2009, jelas ada banyak harapan untuk grup. Ada pesan terakhir sebelum debut besar? 

1. Suho: Semua 12 dari kita telah bekerja keras untuk memberikan musik yang terbaik dan penampilan, bukan hanya di Asia, tetapi untuk seluruh dunia. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk melanjutkan etika kerja yang kuat kami untuk EXO-K dan EXO-M menjadi sebuah kelompok yang didirikan.

- Apa saja saat-saat yang paling berkesan sebagai trainee?
1. Kai: Ketika kami semua peserta pelatihan, kami mempunyai moto ini yang akan membuat kita termotivasi. Itu “Memberi, bukan menerima pelatihan adalah apa adalah semua tentang.” Selebriti diberikan begitu banyak cinta dari fans, sehingga di atas pelatihan dalam menyanyi dan menari, kami juga ingin melatih diri kita dalam memberikan cinta kembali. Untuk melakukan ini, kita semua secara sukarela di penampungan RCY untuk membantu anak-anak cacat, bermain dengan mereka dan merapikan fasilitas. Mereka potongan kecil dan potongan semua ditambahkan sampai begitu banyak pada akhirnya, dan setiap kali kita melihat ke belakang, kita tidak bisa tidak tersenyum. Kami tidak akan pernah melupakan saat-saat seperti itu.

- Mari kita bicara kamar asrama: siapa kamar dengan siapa?
1. Chanyeol: Ada tiga kamar di asrama kami, sehingga dua anggota berbagi satu kamar. Saya ruangan dengan Baek Hyun, Se Hun dengan Suho, dan Kai dengan DO

- Jadi kalian tahu tentang kebiasaan tidur yang lain ‘
1. Baek Hyun: Chanyeol pernapasan adalah terlalu keras! Dan di atas itu, ia melakukan hal terisak keras sebelum ia tertidur. Aku tidak bisa tertidur dengan semua kebisingan itu.
2. Chanyeol: Yah kau  (Baek Hyun) menyalak seperti anjing seperti 40 kali sebelum tidur!

- Bagaimana dengan kalian semua, apakah teman sekamar Anda memiliki kebiasaan tidur yang aneh?
(Sisa dari mereka menggeleng-gelengkan kepala) Tidak, kita semua tidur dengan damai dan bahagia!
1. Baek Hyun: (Melihat Chanyeol) Mungkin kita seharusnya tidak disebutkan kita melakukan semua itu …
2. Chanyeol: Tapi kami saling mencintai meskipun (tertawa)

- Apakah ada jadwal siapa  yang  mencucian dan tugas memasak?
1. Se Hun: Biasanya, kita semua mencuci dan membersihkan rumah, dan semua hal sendiri. Kami memilih siapa yang bertugas mencuci piring, tetapi sebagian besar, kita semua mencuci piring kita sendiri. Tapi kami baru saja bermain game untuk melihat siapa yang harus melakukan itu semua, seperti di ’1 Days 2 Night ‘.

- Jadi siapa gamer terbaik dari kalian?
1. Semua: Kai, pasti. Dia seperti seorang penembak jitu, lho. Dia bagus di hanya tentang permainan apapun.

- Siapa bersih-freak kelompok?
1. Se Hun: D.O. , Jika Anda pergi ke kamarnya dan membuka semua laci, saya jamin Anda akan menemukan segala sesuatu dengan rapi dan terorganisir. Dia bahkan macam kemejanya dengan warna dan jenis. Kami semua cukup baik dengan menjaga barang kam, tapi DO yang paling rapi.

-Ketika Anda pertama kali bergabung dengan SM,  Sunbae mana yang ingin anda dekati?
1. Chanyeol: Ketika saya masih muda, saya tidak benar-benar tahu tentang idola atau penyanyi, tapi kelompok idola pertama yang pernah saya tahu adalah TVXQ. Dari lima anggota, saya suka Yunho sunbae. Dia hanya begitu karismatik.
2. Suho: Yunho sunbae telah membantu kami begitu banyak sepanjang hari pelatihan kami. Saat itu menari, menyanyi atau akting, dia selalu ada untuk membantu kami. Leeteuk sunbae juga menjadi sangat membantu kami juga. Dia selalu mengajarkan kita bahwa sikap, tanggung jawab dan kerja tim yang lebih dulu sebelum sesuatu dalam pekerjaan ini.

- Kapan Anda memutuskan bahwa Anda ingin menjadi seorang penyanyi?
1. DO: Aku selalu mencintai bernyanyi sejak saya masih kecil. Bahkan sebelum bergabung dengan sistem pelatihan SM, saya mengambil pelajaran vokal dan semacamnya. Saya memutuskan untuk mengikuti audisi SM pada tahun 2010, dan saya beruntung memiliki orang tua saya mendukung penuh. Mereka selalu mengajarkan saya bahwa jika saya bermimpi, saya harus mencoba dengan semua yang saya miliki untuk mencapainya dan membuatnya menjadi kenyataan.
2. Chanyeol: Keputusan saya mulai kembali ketika saya masih SMA. Saya selalu bersemangat bermain dan belajar instrumen, dan saya bahkan dalam band sekolah. Aku akan selalu mengingat pertunjukan pertama saya dengan band; perasaan yang Anda dapatkan setelah kinerja dengan tepuk tangan dan sorak-sorai, hanya begitu menakjubkan. Sejak saat itu, saya bermimpi menjadi seorang penyanyi.
3. Se Hun: saya benar-benar secara kebetulan. Saya sedang berjalan melewati satu hari sekolah saya dan seorang wakil dari perusahaan bertanya apakah saya ingin audisi SM. Saya masih muda waktu itu, jadi saya meminta ibu saya kalau bisa, yang ia menjawab ya. Saya berada di kelas sepuluh ketika saya bergabung SM. Minat saya untuk menjadi seorang penyanyi, namun kemudian berkembang menjadi gairah setelah hanya hari pertama pelatihan.
4. Baek Hyun: Aku ingin menjadi penyanyi sejak kelas empat. Aku ingat bagaimana aku akan memberitahu semua teman-teman saya bahwa saya akan menjadi seorang selebriti ketika saya tumbuh dewasa.  Kemudian waktu berlalu dan suatu hari, saya sedang bersiap-siap untuk audisi untuk mendaftar di sebuah universitas seni. Tapi beberapa kesempatan yang luar biasa, perwakilan SM sudah dekat sekolah tersebut. Dia pasti mendengar saya berlatih lagu saya karena saya langsung diminta untuk bergabung dengan SM tepat di depan gerbang.
5. Kai: Aku mengambil pelajaran tari jazz dan balet sejak kelas tiga, tarian itu hanya sebagian besar hidup saya. Tapi suatu hari, saya melihat sunbaes Shinhwa di TV, dan saya bertanya kepada ayah saya dan “Apa jenis tarian itu?” Dia menjawab “Itu tarian pemain” dan sejak saat itu aku ingin menjadi seorang penyanyi. Aku benar-benar diterima di SM ketika saya masih di kelas enam, tapi lembaga tersebut mengatakan kepada saya untuk datang kembali setelah dua tahun sejak saya masih terlalu muda. Aku, tentu saja, kembali dan mulai hidup saya sebagai SM trainee.
6. Suho: impianku menjadi penyanyi sejak masih di sekolah dasar, tapi saya tidak pernah berpikir akan mungkin terjadi. Namun, saya bisa bergabung SM ketika saya ditemukan melalui casting jalanan. Orang tua saya skeptis pada awalnya, tapi mereka tahu seberapa besar sebuah perusahaan SM itu, sehingga mereka memungkinkan saya untuk masuk perusahaan.

-  Seperti Apakah hubungan Anda dengan EXO-M ? Apakah kalian merasa seolah-olah Anda adalah satu, seluruh unit, atau apakah Anda merasa rasa persaingan antara satu sama lain?
1. Se Hun: Kami dapat dipisahkan menjadi dua kelompok, tapi sungguh, kita adalah satu keluarga besar. Kami dilatih bersama, makan bersama dan berbagi begitu banyak kenangan bersama. Tidak ada persaingan antara kami dalam arti bahwa kita memiliki kebutuhan untuk menjadi lebih baik dari yang lain. Ada, bagaimanapun, beberapa kompetisi untuk gelar ketika datang ke tari dan menyanyi. Kami hati-hati memantau bergerak satu sama lain, berbagi tips untuk perbaikan dan tempat apapun kesalahan, jadi kompetisi yang Anda sebut adalah semua demi menyempurnakan kerajinan kami.

- Bagaimana Anda menggambarkan warna musik EXO ?
1. Suho: Kami ingin musik kami menjadi khas, sehingga orang pergi “Ah, itu pasti EXO” ketika mereka mendengar lagu-lagu kami. Kami bertujuan untuk membuat musik kami tampak seperti itu “dari luar angkasa.”

- Apakah ada orang dalam keluarga Anda yang ada di industri penyiaran?
1. (Semua anggota tercengang melihat-lihat, dan kemudian Chanyeol akhirnya berbicara atas) Uhm, sebenarnya adik saya adalah penyiar …
2. (Para anggota semua menatap ke arahnya, seolah berkata “kenapa kau tidak memberitahu siapa pun dari kita ini sebelumnya,” maka Chanyeol akhirnya terus) Tidak, tunggu, dia belajar untuk menjadi penyiar!

- Saya pernah mendengar bahwa Chanyeol dijuluki sebagai “ulzzang anak sekolah” ketika dia adalah seorang siswa sekolah tinggi!
1. Chanyeol : Tidak, saya tidak ulzzang! Tapi karena semua orang di sekolah saya tahu bahwa saya adalah seorang Trainer orang menyebarkan berita tersebut. Saya tidak benar-benar menyadarinya terjadi di sekitar sekalipun. Saya hanya seorang siswa, sekolah normal yang tenang tinggi.

- Beritahu kami tujuan Anda untuk masa depan, dan untuk EXO
1. Baek Hyun: Saya ingin EXO turun dalam sejarah musik Korea, sehingga 100 tahun dari sekarang, kita akan diingat sebagai kelompok besar. Jika saya bisa, saya ingin mencoba tangan saya di program hiburan, atau bahkan bertindak.
2. Chanyeol: Saya ingin semua 12 dari kita untuk bersama selamanya. Tujuan pribadi saya akan belajar menulis lagu, dan untuk lebih mengembangkan keterampilan saya di gitar dan drum. Tujuan terbesar saya, meskipun, adalah menulis lagu yang banyak orang akan menikmati.
3. Suho: Saya ingin EXO untuk menjadi kelompok yang mapan, dan menjadi penghibur berbakat.
4. Kai: Aku akan memberikan setiap bit terakhir dari gairah saya untuk dansa untuk EXO. Saya ingin membantu dalam membiarkan dunia tahu suara Korea.
5. D.O.: Saya ingin EXO menjadi sebuah kelompok dicintai oleh semua. Selain sebagai penyanyi, saya juga memiliki beberapa kepentingan untuk menjadi koki.
6. Kai: D.O. sebenarnya bertugas memasak.
7. DO: Sekarang aku berpikir tentang itu, saya ingin menjadi seorang penata rambut dan perancang busana juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar